Serial Number

Windows Vista CD Key 36PWV-3D9MT-C2RD7-BXDFT-W497R

MrK TuneUp Utilities 2007 2007 Name: Blog
S/N: SERIAL: 65NS8-65MUH-UA5XP-643KV-FGSCL-MXAXL
SERIAL: 5SBG5-M2HMN-2W3H7-G1VC9-M8AJC-17AXQ
SERIAL: XS5R5-7LSGC-Y2AUE-AQKMJ-H72FQ-CHSXN
SERIAL: V9P1D-D4NN5-DUMGC-K2SQ4-AT42H-LPSXS
SERIAL: UG6BX-QWHGQ-9GCVB-SCFXX-DVXD1-37AXY

other flashdigger plus 4.3 Name: Roberto
S/N: Y8206U3PQM

capcom Resident evil 4 0.1 Name: LukassPuffPuffPass
S/N: re15120632222116

Other coalesys Webmen Studio For ASP.NET 2.0 Build 54 Name: -=[SMG]=-
S/N: -1037383217
Company Name: ..:SCC:..

GRISOFT Company AVG Free Edition 7.5.446 Name: Mehul
S/N: 70FREE-TX-L7Z2U-IB-P1-C01-SIJTY-QEN

H+H Software GmbH VIRTUAL CD 7.1 S/N: S/N: VCD7-IG6m-L4BR-ggCu-k1BQ

KURANG PUAS???
SILAHKAN DOWNLOAD YANG SELENGKAP NYA:

  1. Serial number part1
  2. ====//==== part2
  3. ====//==== part3
  4. ====//==== part4
  5. ====//==== part5
  6. ====//==== part6
  7. ====//==== part7
  8. ====//==== part8
  9. ====//==== part9
  10. ====//==== part10



Cara merubah background flashdisk

Nih yang perlu kamu semua lakuin tuh. Copy script dibawah ini dan paste di notepad, terus abis itu kamu kasih nama Desktop.ini deh. Selesai. Gampang kan ?
Berikut Script nya :

[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}
[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=&H0000FFFF&
IconArea_Image=namaimagekalian.jpg
IconArea_Text=0xff00fffff
[.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0

IconFile=%SystemRoot%\system32\SHELL32.dll
IconIndex=217

/* merah=0xf00ff
ungu=0xf00fff
kuning=0xff00fffff
putih=0xff000ff (ket. ungu)
hijau=0xf00f
*/


ah, kalo udah kan kamu ganti tuh tulisan yang warnanya hijau yang namaimagekalian.jpg
Kalian ganti aja sama nama file gambar yang mau kalian jadiin sebagai background dan taruh di dalam flashdisk kalian. Gampang banget kan??
Oh iya, itu yang bagian :
IconArea_Text=0xff00fffff
itu gunanya buat mengubah warna nama file kamu loh, tuh lihat yang digambar warna tulisan nama file-nya kuning kan ?? Nah sekarang kamu bisa tuh ganti nilainya biar warnanya bisa berubah ke warna lain

Emulator Windows Phone 7 Kini Telah Tersedia,

Jika Anda ingin menguji Windows Phone 7 terbaru dan tidak bisa menunggu hingga peluncuran resmi, sekarang ada cara untuk melakukan itu. Microsoft telah merilis sebuah emulator yang memberikan gambaran kepada Anda untuk mencoba sistem operasi mobile terbarunya langsung dari PC Anda sendiri.

File binari Windows Phone 7 standar hadir dengan development kitnya, dan menawarkan hampir tidak ada pengecualian lingkungan sistem operasi yang dipergunakan. Hal ini ditujukan bagi para developer yang akan melakukan pengujian dan debugging aplikasinya.

Tak lama setelah dirilisnya tool-toolnya, tersebarlah gambar terbaru sistem operasi Windows Phone 7 oleh Microsoft yang boleh dibilang masih dalam tahap pembangunan saat ini. Microsoft tidak terkejut dengan kebocoran tersebut tetapi hanya mengingatkan publik bahwasanya sebagian besar dari platform yang beredar tersebut masih dalam tahap awal perkembangannya.

Keingintahuan adalah motivator terkuat sehingga tak ada pelak lagi bermunculan beberapa screenshot apik terbaru yang dihadirkan. Seperti yang sudah bisa diduga, kinerja yang jauh dari sempurna sehingga membuat penggunanya selalu berputar-putar dibuatnya. Akan tetapi setidaknya ada ide apa yang diharapkan sejauh ini.

Jika Anda ingin mencoba emulasi untuk diri sendiri, Anda harus memiliki Windows Vista atau Windows 7 dan Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut ini:

* Anda harus menginstal Microsoft’s Visual Studio 2010 Express for Windows Phone CTP dari sini (proses tersebut memerlukan reboot sistem).
* Download file gambar.
* * Unrar bin yang di-download ke C: \ Program Files \ Microsoft SDK \ WindowsPhone \ v7.0 \ Emulation \ Images \.
* Arahkan ke C: \ Program Files \ Microsoft XDE \ 1.0 \ dan menemukan XDE.exe. Klik kanan padanya dan kemudian pilih “Create Shortcut” (Anda mungkin akan diminta untuk menyimpan shortcut pada desktop).
* Arahkan ke properti shortcut baru Anda dan modifikasi bidang Target seperti ini: “C: \ Program Files \ Microsoft XDE \ 1.0 \ XDE.exe” “C: \ Program Files \ Microsoft SDK \ WindowsPhone \ v7.0 \ Emulation \ Images \ WM70Full.bin “.
* Jalankan shortcut tersebut dan bersabar.

Perhatikan bahwa pengguna Windows 64-bit harus memilih folder Program Files (x86), bukan Program Files yang aslinya .





" Sumber : http://beritateknologi.com/ "


Etika Bermain Facebook


Beberapa waktu lalu muncul kasus pria membunuh istrinya karena sang istri mengubah status di Facebook menjadi single. Kasus lain, meski tak seekstrim itu, bisa muncul kapan saja hanya karena situs jejaring semacam Facebook.

Lantas bagaimana meminimalisir hal ini terjadi ? Beberapa ‘etika’ Facebook yang dikutip detikINET dari Msnbc berikut mungkin berguna bagi Anda.

1. Status hubungan Anda adalah keputusan bersama pasangan

Jangan pernah mengubah-ubah status hubungan Anda jika tidak didasari kesepakatan bersama antara Anda dan pasangan. Banyak kasus buruk terjadi akibat seseorang merubah statusnya secara sepihak. Jangan lupa, teman-teman Anda atau teman pasangan Andabisa mengetahui hal ini dengan cepat.

2. Berteman dengan teman dari sahabat Anda pun ada etikanya

Ketika ingin berteman dengan teman sahabat Anda di Facebook, jangan lupakan keberadaan teman Anda yang di sini berperan sebagai ‘penghubung’. Katakan dari siapa Anda mengetahui profil mereka. Anda tak mau dicurigai sebagai sales bukan?

3. Siapkan diri ketika berteman dengan seseorang yang pernah berkencan dengan Anda

Sebelum Anda melakukannya, lebih baik Anda siap mental dulu. Beberapa status yang dia tulis bisa jadi membuat Anda cemburu. Dibutuhkan kedewasaan untuk melakukan hal ini. Namun jika Anda tidak ambil pusing, lakukan saja.

4. Jangan banjiri profil dengan foto, video, dan komentar yang berkaitan dengan gagalnya hubungan Anda

Hal itu sepertinya tidak pantas dilakukan di Facebook. Jika Anda ingin minta simpati, teleponlah teman Anda, jangan bertanya pada orang-orang di dunia maya, apalagi di Facebookyang diakses banyak orang. Anda malah bisa dipermalukan.

5. Jangan curhat dan buka rahasia di Facebook

Jika Anda ingin curhat dan sejenisnya, lebih baik Anda tidak melakukannya di Facebook. Gunakan saja e-mail, telepon atau lakukan saat sedang makan bersama teman Anda misalnya. Masih banyak fasilitas lain bukan? Anda tentu tidak ingin rahasia Anda diumbar oleh orangyang tidak bertanggungjawab.

6. Kenali Perbedaan antara Wall dan Message

Suatu pernyataan yang menyangkut hubungan pribadi Anda sebaiknya tidak usah terlalu diekspos. Kalimat seperti “I luv u soo much baaabyy.. I Can’t wait too see 2neit”, mungkin akan lebih cocok jika ditulis di message.

7. Jangan sekali-kali membuat profil Palsu

Mungkin terlintas di benak Anda untuk membuat akun palsu mantan pacar yang telah menyakiti Anda. Kemudian, Anda posting hal-hal buruk tentangnya. Tentu saja, jangan pernah benar-benar melakukan hal ini. Jika aksi Anda ketahuan, orang-orang malahbisa memberi cap negatif pada Anda.

Intinya adalah jangan umbar banyak informasi tentang diri Anda apalagi yang bersifat pribadi. Anda tak akan pernah tahu apa saja yang bisa terjadi ke depannya. Ingat, dunia maya meski menyenangkan tetap penuh dengan risiko dan juga orang-orang jahat

" Sumber : http://detik.net/ "

Facebook Chat Emoticons – Facebook ChatBar


Facebook ChatBar adalah sebuah addons untuk firefox yang memberikan anda sebuah set daftar Emoticons dibagian atas jendela chatting yang dengan mudah dapat anda klik untuk memasukkan kedalam teks ketika melakukan chat dengan teman facebook anda
Dengan Addons Facebook Chatbar masalah tidak tampil Emoticons bisa teratasi karena addons ini tanpa menggunakan Grease Monkey + Script.

Dengan adanya List Emoticons ini tentu chatting di FB makin seru dan asik. Trik ini hanya dapat digunakan pada Browser Firefox. Untuk mendapatkan addon ini bisa di alamat : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/14013




Cara Blokir Teman di Facebook


Anda dapat memblokir orang-orang tertentu yang anda inginkan di Facebook. Facebook memiliki fitur yang terintegrasi untuk memblokir teman di Facebook anda. Dengan fitur ini maka anda dapat mengendalikan siapa saja yang dapat berinteraksi dengan Anda di Facebook

Orang yang telah diblokir tidak dapat berinteraksi dengan Anda di Facebook. Pertemanan dan hubungan Facebook apa pun yang Anda miliki dengan orang itu akan putus. Perhatikan bahwa memblokir seseorang belum tentu mencegah semua komunikasi dan interaksi di aplikasi, dan tidak meluas ke tempat lain di Internet.

Teman yang telah anda blokir akan melihat Anda di Facebook chat tetapi mereka tidak akan mampu lagi untuk berinteraksi dengan Anda. Jadi jika Anda ingin memblokir salah satu kontak dari Facebook anda, ikuti metode yang tertulis di bawah ini

Blokir Teman di Facebook

1 – Login to Facebook

2 – Navigate to Accounts >> Privacy Settings



3 – Click on Block List option


4 – Here enter the Person name, or Email address to whom you want to block and click Block button and that’s all

Ini mungkin cara yang sederhana dan sudah ada yang mengetahuinya. Untuk yang belum mengetahui tentang option Blokir Teman di Facebook, ikuti petunjuk diatas



Opera 10.50 – Worlds Fastest Browser


Opera kini telah merilis versi terbaru mereka dengan meluncurkan Opera 10.50. Pada versi terbaru ini Opera hadir dengan tampilan antar muka yang lebih menarik dan berbeda dari versi sebelumnya. Tampilan pada versi ini mengikuti Windows 7. Dengan tekhnologi terbaru mereka, pihak Opera mengatakan ketika melakukan browsing akan lebih cepat dan ringan.

Untuk anda yang lebih sering menggunakan Opera sebagai Web Browser, sekarang bisa segera melakukan upgrade ke versi terbaru Opera 10.50 Final. Dari situs resmi Opera mengatakan : Opera 10.50 dirancang untuk lebih mudah digunakan oleh penggunanya. Dan dengan Opera Presto 2.5, Carakan and Vega, membuat Opera menjadi yang tercepat dan terdepan dalam tekhnologi browsing.

Fitur Baru dari Opera 10.50 :

  • JavaScript baru Carakan serta graphics library Vega yang diklaim mampu mendongkrak kinerja browser menjadi 7x lebih cepat.
  • Mendukung Private Browsing. Sehingga browser tidak menyimpan aktifitas berselancar Anda.
  • Terintegrasi dengan fitur aero glass, Aero Peek dan Jump Lists di Windows Vista maupun 7.
  • Meng-optimalkan dukungan untuk HTML5 dan CSS3. Tampilan baru jendela dialog maupun tab. Optimalisasi address bar dan search. Dimana sekarang menyimpan alamat yang pernah diketikkan dan menampilkan history nya.





AOL Gaet Koki Ternama Demi Luncurkan Situs Kuliner KitchenDaily

Kuliner memang menarik bagi banyak orang, siapa saja dan dimana saja hampir semua dari kita sangat gemar sekali mencoba masakan lezat atau bahkan mencoba memasak makanan istimewa bagi keluarga kita.

Kali ini AOL menggaet beberapa koki selebritis termasuk di dalamnya terdapat nama-nama besar seperti Curtis Stone, Gail Simmons serta Marcus Samuelsson. Bersama dengan Culinary Institute of America, AOL meluncurkan website kuliner bernama KitchenDaily. Seperti halnya dengan website kuliner yang menyediakan resep-resep masakan seperti website Epicurious, AllRecipes ataupun FoodNetwork, KitchenDaily menyediakan banyak sekali resep istimewa yang sudah dicoba oleh chef papan atas, merupakan resep di majalah kuliner ataupun sudah pernah dimuat di buku resep masakan.

Demi melancarkan aksi meluncurkan website kuliner tersebut, AOL juga bekerjasama dengan Gourmet Magazine. Salah satu mantan editor di majalah tersebut kini menjadi kontributor di KitchenDaily. Sedangkan mantan editor website Epicurious, Megan Steinrager, juga akan menempati posisi senior editor di website yang baru diluncurkan oleh AOL tersebut.

Selain menyajikan resep masakan, KitchenDaily juga menyediakan pelajaran memasak otodidak, referensi buku resep masakan serta lebih dari 250 video tutorial memasak yang telah dibuat oleh koki-koki ternama. AOL juga sebelumnya sudah pernah memiliki blog kuliner bernama Slashfood dan kemungkinan besar, blog tersebut akan diintegrasikan juga dengan KitchenDaily. Tampaknya pula website kuliner AOL ini akan menjadi saingan berat bagi website kuliner yang diluncurkan oleh Microsoft Bing yang sudah online sebelumnya.




" Sumber : http://beritateknologi.com/ "

Rumor Kehadiran Ponsel Nokia X9 Berfitur Canggih Mulai Terlihat



Setelah kehadiran Nokia X6 beberapa saat yang lalu, kini terbesit kabar tentang kehadiran Nokia X9 sebagai sebuah perangkat yang sama dalam hal bentuk, yang dikemas dalam fitur terbaru. Dengan menawarkan konsep desain yang menakjubkan, kehadiran ponsel ini bisa menjadi ponsel yang sempurna untuk mengambil alih keberadaan Nokia 5800.

Melihat foto-foto konsep untuk ponsel Nokia X9, dan perangkat ini dapat menjadi salah satu dari ponsel Nokia yang paling bergaya dan terkini. Layar dalam peregangan gambar kanan ke tepi handset, memberikan penampilan yang halus, dan pinggiran bulat ke handset juga memberikan penampilan kontemporer.

Rincian dari Nokia X9 muncul di Techie Buzz, bersama dengan gambar di atas, dan jika kabar tersebut memang benar maka Nokia X9 akan menampilkan layar touchscreen kapasitif. Kemunculannya ini sejalan dengan Nokia X6, walaupun menurut Techie Buzz boleh jadi juga dilengkapi dengan fitur sebuah kamera yang mampu merekam dalam HD 720p, dan quad lampu kilat LED untuk penggunaan malam hari.

Seandainya Nokia X9 akan diluncurkan setelah kehadiran sistem operasi Symbian ^ 3, bahkan ada kemungkinan bahwa ponsel Nokia X9 ini bisa jadi dapat menjadi handset pertama untuk mengambil keuntungan dari momen kehadiran sistem operasi yang terbaru tersebut, yang pengaturannya terpisah dari perangkat layar sentuh Nokia yang ada.

Sayangnya, tidak ada rincian lebih lanjut tentang keberadaan ponsel Nokia X9 ini. Hm, tunggu saja kabar selanjutnya nanti.

"Sumber : http://beritateknologi.com/ "

Ayo Download Opera Mini 5 & Opera Mobile 10 Versi Final

Berselancar di ponsel kini bukan lagi sesuatu yang terdengar awam. Apalagi perkembangan internet semakin merambah ke berbagai kalangan. Tak heran makanya kalau untuk internetan di ponsel, tentu yang Anda butuhkan yaitu sebuah aplikasi browser mobile seperti Opera Mini ataupun juga Opera Mobile.

Kabar baiknya, kini perusahaan asal Norwegia tersebut, Opera Software, baru saja merilis versi final dari Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10. Menurut perusahaan Opera, hampir semua handset yang ada di pasaran saat ini dapat memanfaatkan berbagai fitur yang ditawarkan browser mobile baru ini, termasuk kecepatan browsing yang luar biasa cepat, penghematan biaya internet serta pengalaman berselancar yang menyenangkan.



Versi final dari kedua browser mobile ini dimaksudkan sebagai tambahan sentuhan akhir pada Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10. Menurut Opera, fokus utama kali ini yaitu pada pengembangan solusi untuk memberikan kemudahan berselancar yang lebih sempurna bila digunakan pada ponsel apapun, selain itu juga tampilan dan nuansa dari browser ini terlihat lebih segar, apalagi dengan tambahan fitur seperti Speed Dial, Password Manager dan browsing menggunakan tab seperti pada browser di komputer.

Ada lima alasan kenapa pengguna internet di ponsel harus mencoba versi final tersebut :

* Kesenangan berselancar di internet ponsel yang tiada duanya. Dengan menggunakan browser ini, Anda dapat dengan mudah berselancar di dunia maya hanya menggunakan ponsel saja, kompabilitas aplikasi ini hampir menunjang berbagai model ponsel saat ini, selain itu mudah dan gratis untuk diunduh oleh siapa saja.

* Internet berkecepatan tinggi. Browser mobile opera didesain khusus untuk meningkatkan kecepatan browsing dibandingkan versi-versi sebelumnya. Saat ini Opera merupakan browser mobile tercepat dan terbaik untuk ponsel Anda.

* Menekan biaya pulsa internetan Anda. Tentunya Anda tak ingin pulsa Anda terus-menerus tersedot begitu saja hanya untuk membuka website yang seharusnya sama murahnya atau lebih murah bila mengaksesnya di ponsel dibandingkan di komputer. Dengan teknologi kompresi yang baru ini, Opera Mini dapat mengurangi jumlah data yang dikirim ke ponsel Anda hingga 90 persen, sehingga nantinya Anda pun membayar lebih murah ketika berinternet di ponsel.

* Web tampil lebih sederhana di ponsel. Tampilan antarmuka Opera dirancang sesederhana mungkin sehingga mudah digunakan pengguna, terlepas dari model ponsel apa yang Anda gunakan saat ini. Selain itu ada fitur tambahan baru seperti Speed Dial, Tab dan juga Password Manager.

* Opera Link memudahkan Anda untuk melakukan sinkronisasi bookmark, note dan juga Speed Dial, antara komputer serta ponsel Anda. Sehingga Anda dapat mengakses informasi dengan mudah dimana saja.

Kini para pengguna ponsel sudah dapat men-download versi final Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 langsung dari handset masing-masing. Browser mobile generasi sebelumnya dapat diinstal dengan mudah pada ponsel berfitur Java, handset BlackBerry, handset Android dan handset Windows Mobile. Bahkan kini Opera Mobile 10 juga sudah tersedia bagi semua perangkat Windows Mobile dan juga handset berbasis Symbian S60.

“Mengingat kebutuhan dan keinginan dari 50 juta lebih pengguna, kami telah menambah kecepatan, fungsional seperti browser desktop dan penyimpanan data di browser mobile kami. Saat ini, kami telah membuatnya menjadi lebih mudah bagi siapa saja untuk berselancar, melakukan pencarian serta bersosialisasi di web.” papar CEO Opera Software, Lars Boilesen.

Nah, Anda juga ingin men-download versi final kedua browser mobile ini, silahkan kunjungi http://m.opera.com/ dari ponsel Anda.


" Sumber : http://beritateknologi.com/ "

Kingston Rilis Memori Tercepat 2400MHz Di Dunia

Siapa yang tak ingin menjadi unggul di kelasnya? Berusaha untuk meraih posisi tertinggi memang tak mudah. Berkat kerja kerasnya, kini pihak Kingston untuk pertama kalinya meluncurkan memori bersetifikat Intel yang diklaim sebagai memori tercepat di dunia saat ini.

“Berjalan pada kecepatan 2400MHz, Kingston HyperX dual-channel memori DDR3 yang telah memperoleh sertifikat Intel XMP pada platform Core i7,” papar salah satu juru bicara Kingston melalui e-mail.

Kingston pertama kali meluncurkan memori tercepat di dunia berkecepatan 2400MHz yang berjalan pada 9-11-9-27-2 timing pada tegangan 1.65 volt dan dikembangkan untuk para pecinta game yang ingin menjajal memori baru berkecepatan tinggi.

Menurut Kingston, memori 2400MHz tersebut diciptakan dengan arsitektur desain khusus dan ditujukan pada produksi berkualitas OEM serta memiliki standar pengujian untuk mendapatkan sertifikat Intel yang memang banyak didambakan oleh para produsen lainnya.

Memori ini juga sudah diuji untuk dicocokkan pada mesin berbasis P55 termasuk motherboard Gigabyte GA-P55A-UD4P. Kabarnya memori Kingston berkecepatan 2400MHz tersebut mulai akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2010.

" Sumber : http://beritateknologi.com/ "

Internet Explorer 9 Tidak Kompatibel dengan Windows XP & Mendukung HTML 5

Wah Microsoft makin agresif aja meningkatkan kecanggihan browsernya, setelah makin canggih aja dengan Windows Phone 7 nya, Microsoft juga meluncurkan versi baru browser Microsoft IE 9 yang sekarang masih versi tech preview.

Menurut Betanews, IE9 di Windows 7 menawarkan kecepatan perhitungan 9.32 kali lebih baik dari IE bahkan lebih baik 45 kali bila mengguankan SunSpider benchmark apabila digunakan di sistem operasi Vista.



IE9 hanya mendukung sistem operasi minimal Windows Vista SP2, jadi sampai jumpa XP. Alasan browser ini tidak mendukung XP karena menggunakan Direct2D dari DirectX yang diperkenalkan di Windows 7 dan ditambahkan ke Windows Vista SP2 dan Windows Server 2008 R2. Teknologi ini memanfaatkan akselerasi hardware dari GPU untuk menampilkan grafis dan video.

Selain kecepatan, IE9 juga mendukung HTML 5 yang menjadi teknologi andalan di masa depan untuk aplikasi web dan multimedia di internet.

Ayo Download IE 9 versi tech preview di : http://ie.microsoft.com/testdrive/Default.html

" Sumber : http://beritateknologi.com/ "

Tom Clancy’s H.A.W.X


Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya dvd game H.A.W.X dari pengembang game Ubisoft sudah bisa didapatkan di toko – toko game terdekat. Langsung saja kita bedah isi game ini. Menu utama game ini menghadirkan campaign story mode untuk single player dan Kooperatif via Xbox Live dan untuk multiplayer mode akan mendukung mode permainan, seperti Team Deatmatch, dimana gamer dapat menantang teman – temannya melalui koneksi Xbox Live maupun system link X360.

Cerita game ini berseting pada konflik di game Tom Clancy’s End War dan Tom Clancy’s Ghost Recon Advanced Warfighter. Contoh pada salahsatu misi di game ini yang berhubungan dengan Tom Clancy’s Ghost Recon Advance Warfighter 2, Dimana pada game tersebut, gamer berperan sebagai pasukan GRAW memanggil serangan udara untuk membombadir suatu wilayah. Dan di game H.A.W.X, gamer akan berperan sebagai pilot yang menerima misi dari pasukan GRAW untuk membombadir target yang telah ditentukan.

Akan ada 17 misi dengan puluhan objektif yang mesti diselesaikan oleh gamer.
Dengan misi – misi yang disajikan bersifat dog fight (pertempuran di udara yang seru dan sengit), pengeboman target yang berada di darat maupun di laut, mempertahankan suatu wilayah dari gempuran musuh, dan sebagainya. Dengan total sebanyak 50 jenis pesawat tempur yang tersedia dalam game ini dengan model dan kemampuan tempur seperti yang ada di dunia nyata. Tapi sebagian besar pesawat – pesawat tersebut terkunci dan gamer mesti menyelesaikan misi – misi yang ada untuk dapat membuka pesawat – pesawat tempur yang terkunci tersebut.

Tidak hanya sekedar game pesawat tembak – tembakan saja. Tetapi gameplaynya juga didesain mendalam dengan elemen experience point yang bisa didapat dari seberapa hebatnya gamer dalam memainkan game ini. Semakin banyak exp yang didapat semakin tinggi juga level dan peringkat yang dimiliki. Disamping semakin meningkatnya level dan peringkat yang dicapai, maka semakin banyak juga pesawat tempur, komponen pesawat, dan peta yang kebuka. Pesawat tempur yang berhasil saya coba di game ini, diantaranya adalah MIG, F-22, S-47, dan Rafale. Lokasi – lokasi yang ada di game ini pun diambil dari lokasi di dunia nyata, seperti wilayah Rio De Janiero, Afganistan, Los Angelos, Chicago, dll.

Pengontrolan pesawat yang ada di game ini juga tergolong cukup simpel. Hanya beberapa menit saja, gamer akan mahir menerbangkannya serta membawanya untuk bertempur. Hal ini juga didukung oleh E.R.S (Enhanced Reality System), dimana system canggih ini akan mendeteksi dan memberitahukan posisi target, membantu mengarahkan gamer dalam menghindari misil, membantu gamer dalam menghadang pesawat musuh, hingga membantu gamer dalam bermanuver. Gamer juga dapat menonaktifkan E.R.S untuk mendapatkan tantangan yang lebih berat.


Visual yang disajikan game ini sungguh memukau. Tidak hanya model pesawat tempur yang cukup detil saja, namun daratan dilayar permainan terlihat sungguh tajam dan mendetil dari atas udara. Gerakan pesawat di udara pun terlihat realistis. Sedangkan dari segi suara, juga tak kalah mendukung. Gamer akan dibuat merasakan seolah – olah berada di atas kokpit sebuah pesawat tempur, dengan suara mesin pesawat hingga suara radio dari unit lain cukup membuat permainan semakin realistis saja.

Secara keseluruhan, game Tom Clancy’s H.A.W.X sungguh menjanjikan sebuah game Next-Gen simulasi pesawat tempur yang seru. Bahkan saya merasa lebih seru dibandingkan dengan game serial Ace Combat.

" Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Sprint TV Kini Hadir Bersama ESPN Mobile TV


Sebagai pihak yang menjalin kerja sama dengan ESPN untuk menghadirkan ESPN Mobile TV pada Sprint TV, baru-baru ini Sprint telah mengumumkan kepada para pelanggannya yang kini dapat menikmati pengalaman olahraga Live terkini. Menurut operator Sprint, para pelanggannya kini sudah dapat menikmati program olahraga dan hiburan secara langsung yang luar biasa melalui perangkat genggam Sprint, yang mana semuanya tersaji secara langsung dari ESPN Mobile TV.

Selama Maret dan April, pelanggan Sprint akan menikmati liputan ESPN Mobile TV yang akan mencakup lebih dari 100 peristiwa secara live. Selain itu, ESPN Mobile TV juga dilengkapi dengan lebih dari 250 jam cakupan bagi pelanggan Sprint dengan ketentuan baru, dan untuk mengawalinya adalah Big 12 dan permainan basket Big East Conference Championship .

Program dan peristiwa live yang menarik tersebut diantaranya :

  • 23 Live Men’s NCAA Basketball Games (termasuk permainan Conference Championship);
  • 19 Live Women’s NCAA Basketball Championship Games;
  • 9 NBA Playoff Games;
  • 15 Regular Season NBA Games;
  • < 30 Live NBA Fastbreak Shows;
  • 10 Regular Season MLB Games;
  • 50 Live Baseball Tonight Studio Shows;
  • 3 College Football Spring games;
  • 3 Live Friday Night Fights;
  • 3 Live NCAA Hockey Championship Games;
  • 5 Live MLS Matches.

Selain itu, Sprint juga mencatat bahwa para penggunanya akan menikmati pada perangkat mereka dengan sejumlah 800 lebih acara langsung tahun ini, dan bahwa di antaranya Piala Dunia FIFA 2010, MLB, NBA, tenis Grand Slam, college football dan basket. Perangkat handset tersebut akan menawarkan dukungan untuk layanan yang meliputi HTC Hero, Samsung Moment, Samsung Instinct, Palm Pre dan Blackberry Curve.

“ESPN Mobile TV adalah bagian dari paketSprint TV, yang disertakan sebagai bagian dari segala Data Plan Sprint tanpa dikenai biaya tambahan apapun. Dengan Sprint TV, pelanggan mendapatkan akses ke segala sesuatu mulai dari berita, cuaca, olahraga, program anak-anak dan komedi, termasuk Disney Channel dan ABC. Di samping 24 / 7 jaringan televisi olahraga selular , ESPN mobile menyediakan akses mudah ke berita olahraga, informasi, komentar, analisis, statistik dan nada dering serta seperti streaming audio dan video, ” ungkap pihakSprint.

" Sumber: http://www.beritateknlologi.com/ "

Ubuntu 10.4 Punya Tampilan Look & Feel Baru


Ubuntu sebagai salah satu distro linux terpopular mulai mempermak diri dengan tampilan dan desain baru untuk memperkuat brandingnya. Dari logo, theme dan splash screen waktu booting semua dipermak.

Berikut ini tampilan splash screen waktu booting:


Dan berikut ini tampilan GTK theme baru:




" Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Ponsel Sony Ericsson T707, Generasi Flip Dari T-Series


Buat Anda pemerhati ponsel, mungkin ada ponsel baru lagi dari Sony Ericsson yang mungkin bisa jadi referensi buat Anda yang ingin ganti ponsel baru.

Kali ini hadir generasi terbaru dari T-Series, namun mungkin agak sedikit berbeda dari generasi-generasi sebelumnya. Sony Ericsson T707 ini merupakan jenis ponsel flip, yang sangat elegan bila digunakan. Produk ini sendiri diinspirasi oleh warna-warna pelangi. Efek cahaya, external screen dan motif ripple-and-circle memberikan nuansa sedikit berbeda dan lebih modis.

Spesifikasi Sony Ericsson T707 :

* Quad-band GSM and 3G with HSDPA support
* 3.15 megapixel camera with Cell-ID geotagging
* 2.2″ 256K-color TFT display with 240 x 320 pixels resolution
* Scratch resistant secondary monochrome external display (36 x 128 pixels)
* 100 MB internal memory
* Bluetooth with A2DP
* Hot-swappable M2 card slot (up to 16 GB)
* FM radio with RDS
* Basic multi-tasking support
* Gesture control
* Light effects with 5 colors, assignable to contacts
* Smart dialing
* Threaded messaging

" Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

ZMP RoboCar G, Mobil Listrik Robotik Segera Hadir Bulan November 2010


Jepang memang dikenal sebagai negara yang sangat antusias mengembangkan bidang robotik. Berbagai lembaga dan perusahaan di sana berlomba-lomba berinovasi dalam menghasilkan karya spektakulernya.

Salah satu perusahaan asal Jepang, ZMP Inc, kini tengah mengembangkan produk robotik dan edukasi. Di samping memproduksi ZMP e-nuvo series, perusahaan tersebut juga menawarkan beberapa tipe robot. Tahun 2009 lalu, perusahaan tersebut meluncurkan prototipe RoboCar yang mana konsep tersebut kini dibuat lebih besar dengan 1 buah kursi di dalamnya, produk ini dinamai RoboCar G.

Kabarnya pengembangan RoboCar G akan dilaksanakan hingga bulan November 2010 mendatang. Begitu pula mengenai harga produk ini belum ada bocoran sama sekali. Tunggu saja.

" Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

software pembebas situs yang di block

kesal situs kesayangan anda di block..??
Pastinya... ^_*
Sekaran ada sofware yang mampu
menghancurkan password situs yang di block




NETCUT 2.8.1


Ini dia software yang paling disukai
khusus nya di kalangan remaja yang suka usil.
sofware ini sangat ampuh untuk memutuskan jaringan LAN
(paling enak pakai nya di warnet :D)

Cara usil bagi Anda yang ingin berinternet lebih cepat di area Warnet atau Cafe Hotspot: Putuskan koneksi komputer lain ^_^. NETCUT akan membantu Anda melakukan aksi tersebut. Entah mengapa sekarang situs resminya sudah tidak Aktif lagi. Kebetulan saya punya arsip versi terbarunya. Jadi, silahkan menikmati NetCut Versi terbaru ini ^_*

Size: 1,754 KB

Compatible for: Win NT/2k/XP/Vista

OPGM-AutoDeletion.exe


Hmm.. ingin mengosongi Inbox GMAIL target anda? malware mungil ini adalah pilihan tepat untuk Anda :D Begitu dijalankan, malware ini akan menciptakan Malicious User JS dan memaksa Browser Opera untuk meng-include User JavaScript tersebut. Malicious User JS akan menghapus secara permanen email-email yang berada di dalam GMAIL INBOX korban setiap kali korban login.

argets :
- Opera 9.x - 10.X
- Google Mail (GMAIL)

Size: 240 KB
Compatible for: Win 2000/XP/Vista

Internet Download Manager 5.18 build 8 Full Version



Internet Download Manager 5.18 has a smart download logic accelerator that features intelligent dynamic file segmentation and safe multipart downloading technology to accelerate your downloads. Unlike other download accelerators and managers that segment files before downloading starts, Internet Download Manager segments downloaded files dynamically during download process. Internet Download Manager reuses available connections without additional connect and login stages to achieve better acceleration performance.

Internet Download Manager supports proxy servers, ftp and http protocols, firewalls, redirects, cookies, authorization, MP3 audio and MPEG video content processing. IDM integrates seamlessly into Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, and all other popular browsers to automatically handle your downloads. You can also drag and drop files, or use Internet Download Manager from command line. Internet Download Manager can dial your modem at the set time, download thefiles you want, then hang up or even shut down your computer when it’s done.


What’s new in version 5.18 build 8 – Released : Jan 25, 2010 :

* Fixed several bugs
* Added Windows 7 support
* Fixed critical bugs

DOWNLOAD DISINI!!

Petunjuk instal idm:

  1. Download dan ekstrak IDM v 5.18 Build 8
  2. Lakukan proses installasi pada file idman518.exe
  3. Jika sebelumnya sudah terinstall IDM versi lama bisa menimpa dan melanjutkan installasi dengan file installer IDM yang baru
  4. Setelah proses installasi selesai, tutup/exit program ini. Lihat juga di system tray pojok kanan bawah, apabila masih ada logo IDM klik kanan pilih exit
  5. Copy file UNREAL Patch 5.xx(2009-07-10).exe kedalam folder installasi yang biasanya terdapat di : C:\Program Files\Internet Download Manager Kemudian jalankan file tersebut.
  6. Jika anda menggunakan Windows vista dan Windows 7, jalankan sebagai Run As Administrator
  7. Finished


DAN SELAMAT!! IDM ANDA SEKARANG VERSI FULL!!

DOWNLOAD IDM 5.18 BUILD 8 DISINI!!

VoxOx UT Mudahkan Anda Berkomunikasi Lintas Bahasa Di Mana Saja

Anda mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain yang berbeda bahasa di situs jejaring sosial? Atau Anda mungkin tak mengerti apa yang dibicarakan oleh teman chatting Anda ketika sedang berkomunikasi dengan bahasa asing? Kini masalah tersebut hanya tinggal kenangan karena sudah ada inovasi baru yang patut sekali Anda jajal. Untuk pertama kalinya, pihak TelCentris telah meluncurkan VoxOx Universal Real-Time (UT) Translator di pelaksanaan acara Mobile World Congress 2010.

Menurut CEO TelCentris, Bryan Hertz, VoxOx UT merupakan industri pertama yang menyediakan layanan terjemahan terhadap pesan instan berbahasa asing di empat saluran komunikasi utama seperti pada pesan teks (SMS), chatting (IM), email dan media jejaring sosial. Tentu saja layanan ini mendukung puluhan bahasa utama. Untuk menggunakannya, ketika Anda berkomunikasi dengan orang lain, cukup salah satu dari Anda yang harus menggunakan VoxOx untuk bisa menjajal layanan terjemahan dua arah.

“Pengguna VoxOx juga dapat secara otomatis menerjemahkan dan mengirim retweet. Layanan ini juga dapat menterjemahkan percakapan chatting dengan teman-teman Amda di situs jejaring sosial seperti pada Facebook dan MySpace,” jelas Hertz.

“Pengguna cukup membuka VoxOx Universal Messaging Window, lalu pilih bahasa apa yang digunakan oleh orang di seberang Anda tersebut, kemudian mulai mengirim pesan teks dan pesan chat, email atau tweet kepada siapa pun. VoxOx UT akan langsung menerjemahkan pesan-pesan bagi kedua belah pihak dalam puluhan bahasa utama.”

Hertz menekankan bahwa semua pengaturan bahasa dapat disesuaikan dengan kontak perorangan dan secara otomatis disimpan untuk pembicaraan di masa depan.Di samping itu, VoxOx UT juga dapat digunakan bersamaan dengan aplikasi chatting seperti Yahoo! Messenger, Windows Live, AIM, ICQ, Skype dan Googletalk.

“Belum pernah ada cara begitu mudah bagi orang-orang yang berbeda bahasa untuk berkomunikasi secara instan. Kami berharap inovasi ini bisa membantu teman-teman, kerabat dan rekan bisnis yang lebih baik berkomunikasi dan berhubungan dengan satu sama lain,” tambah Hertz.

Ingin coba? Langsung saja ke: http://www.voxox.com/home.php

"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Nokia C6 Ponsel Qwerty Dengan Slider Mirip Gabungan N97 & 5230

Wah Nokia N97 dengan harga murah sepertinya memang begitulah kesan terhadap Nokia C6. Dengan tampilan mirip gabungan Nokia N97 & 5230 tapi dengan fitur yang lebih disederhanakan dibanding N97 tentunya menjadikan ponsel ini menarik untuk dimiliki.


Nokia C6 akan menjadi ponsel slider samping ketiga untuk versi ponsel dengan sistem operasi S60 5th. Untuk memori internal Nokia C6 memiliki kapasitas 256 MB (bandingkan dengan Nokia N97 yang punya 32 GB dan N97 mini yang 8 GB) dan memiliki body frame dari plastik. Ponsel ini memiliki konektivitas 3G dan slot microSD dan mungkin akan memiliki layar nHD (640 x 360 pixels) dan GPS.


"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Winrar full version

susah cari winzip yang full??

pake aja winrar yang full version ini...

sama aja kok!



BlackBerry Tour 9630 Kini Masuk Indonesia

Kehadiran BlackBerry di Indonesia mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Tidak saja bagi kaum dewasa, kaum remaja pun seperti tak mau ketinggalan untuk bergaya dengan ponsel bergaya BlackBerry. Banyak juga model ponsel kloningan BlackBerry mencoba memikat pasaran Indonesia dengan kisaran harga yang jauh lebih murah dibandingkan BlackBerry asli.

Kali ini pihak RIM, salah satu pemimpin global teknologi nirkabel, bekerja sama dengan Smart Telecom, salah satu operator CDMA di Indonesia baru-baru ini telah mengumumkan peluncuran BlackBerry Tour 9630 di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran BlackBerry Tour tersebut, operator Smart juga meluncurkan layanan menarik terbarunya yaitu Smart BlackBerry Hebat. Baik pelanggan prabayar dan pasca bayar akan dapat menggunakan layanan BlackBerry Hebat, yang menawarkan juga solusi internet tanpa batas. Selain itu, pelanggan akan dapat menggunakan smartphone ini sebagai modem untuk akses internet tanpa batas tanpa biaya tambahan pula. Layanan ini bisa dinikmati hanya dengan 8 ribu rupiah per hari ataupun 180 ribu rupiah selama 30 hari.

Berikut adalah beberapa fitur BlackBerry Tour :

* kamera 3.2 Megapixel, sudah built-in GPS

* SMS/MMS, dengan media player tambahan

* 256 MB Flash Memory, ditambah kartu memori eksternal berkapasitas 2GB(microSD/SDHC)

* Sudah mendukung BlackBerry App World, BlackBerry Maps, BlackBerry Push Email

* Organizer, Browser

* Dapat mengakses BlackBerry Enterprise Server ataupun BlackBerry Enterprise Server Express

* Dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi pada jaringan CDMA di Indonesia dan jaringan UMTS/HSPA(2100MHz) serta jaringan quad-band EDGE/GPRS/GSM di luar negeri

“Kami memperkenalkan smartphone BlackBerry Tour 9630 kepada para pelanggan CDMA bersamaan dengan penawaran layanan tanpa batas Smart BlackBerry Hebat. Dengan berlangganan layanan Smart BlackBerry Hebat, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan biaya tambahan. BlackBerry Tour 9630 merupakan smartphone dengan pengecualian yang menawarkan pelanggan untuk tetap terhubung dengan orang lain serta dapat dengan mudah mengakses informasi apapun yang penting bagi mereka, kapan saja dan dimana saja.” papar Tom A Dinharsa, kepala bagian Device Technology & Special Project di PT Smart Telecom.

Terdapat dua cara untuk membeli paket Smart BlackBerry Hebat yaitu pembayaran langsung ataupun kredit selama 6 bulan tanpa bunga dengan menggunakan kartu kredit Mandiri. Kedua pilihan tersebut sudah termasuk gratis selama 30 hari penggunaan paket Smart BlackBerry Hebat. Ponsel BlackBerry Tour 9630 serta layanannya kini sudah tersedia di galeri Smart, Okeshop dan Trikomsel. Nah, tertarikkah Anda memiliki BlackBerry yang satu ini beserta layanannya?


"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Ayo Download Silverlight Beta untuk Symbian S60


Microsoft & Nokia dua perusahaan IT ternama bekerja sama untuk membawa teknologi Silverlight yaitu teknologi Rich Internet Application dari Microsoft untuk dapat dijalankan di sistem operasi Symbian. Dan Microsoft akhirnya telah siap membawa kode versi BETA untuk dicoba.

Microsoft sudah menginformasikan bahwa download versi beta Silverlight untuk Symbian akan tersedia pada 15 Maret serta alat bantu software untuk pengembang yang terkait

Penjelasan dari download tersebut:
“File executable yang dapat diinstall memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi Silverlight di platform Nokia S60 5th. File ini juga mengikutkan runtime Silverlight untuk Nokia S60 5th, serta runtime Nokia S60 5th emulator, aplikasi contoh dan dokumentasi untuk developer/pengembang. Jadi Anda developer Silverlight tentu senang mendapati target pasar yang makin meluas dengan adanya perkembangan baru ini.


"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Sony Playstation Move Kontroller Gerak untuk Playstation 3

Pada Konferensi Pengembang Game di San Fransisco, Sony mengumumkan perangkat kontrol gerak untuk PlayStation 3 bernama PlayStation Move yang rencananya dipasarkan akhir 2010. Perangkat ini memiliki sensor kontrol berdasarkan gerakan yang bisa digunakan untuk game High Definition. Perangkat PlayStation Move juga menyediakan sub-controller yang bisa digunakan bersamaan untuk navigasi dalam game untuk karakter dan objek. Selain sub-controller, Sony juga mengumumkan adanya kamera Playstation Eye .
Memang penggunaan PlayStation Move perlu dilengkapi dengna PlayStation Eye untuk mendeteksi pergerakan yang tepat dan posisi dalam ruangan 3D sehingga membuat pemain game seperti berada dalam game.

Pergerakan lambat dan cepat juga dapat dideteksi sehingga permainan tenis dan melukis bisa dilakukan. Untuk kamrea PlayStation Eye dapat digunakan untuk menangkat suara pemain atau gambar pemain yang memungkinkan pengalaman Augmented Reality.

Perangkat kontroller ini juga tidak menggunakan kabel/wireless yang juga dilengkapi bluetooth yang memungkinkan kontroller mentransfer informasi ke sistem PS3 secara wireless.
Saat ini 36 pengembang sudah memutuskan untuk mendukung platform PlayStation Move ini. Dan sampai April 2011 SCE Worldwide Studios berencana merilis 20 game yang bisa menggunakan platform PlayStatiom Move.

"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Google Beli Situs Editing Foto Online Demi Chrome OS

Nama besar Google kini semakin berkibar. Apalagi dengan berbagai upaya yang dilakukannya untuk memperlebar sayap bisnis internet. Kali ini mesin pencari raksasa tersebut kembali beraksi dengan mengumumkan bahwa telah membeli Picnik.com, sebuah website editing foto online yang sudah terintegrasi dengan beberapa layanan seperti Picasa dan Flickr. Tidak disebutkan secara rinci berapa kisaran dana yang Google kucurkan demi memboyong Picnik di bawah naungan Google. Begitu juga belum terdengar sama sekali mengenai kabar perubahan yang akan dilakukan Google pada Picnik dalam waktu dekat ini. Bisa jadi pihak Google mungkin akan mengintegrasikannya dengan Picasa segera.

“Saat ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa Google telah menguasai Picnik, salah satu website editing foto pertama yang akan menggunakan komputasi awan. Dengan menggunakan Picnik, Anda dapat melakukan cropping foto, mengeditnya dan memberikat efek khusus pada foto Anda tanpa perlu meninggalkan browser kesayangan Anda.” papar Brian Axe, direktur manajemen produk perusahaan Google.

“Kami tidak mengumumkan perubahan signifikan Picnik hari ini, meskipun kami akan bekerja keras dalam mengintegrasi fitur-fitur baru. Dan juga, kami ingin terus mendukung semua mitra Picnik yang ada, sehingga pengguna akan terus dapat menambahkan foto mereka dari situs sharing foto lainnya, melakukan pengeditan, menyimpannya dan berbagi hasil foto kepada rekan-rekan.” timpal Brian.

Baik Google dan Picnik menyatakan bahwa tidak akan ada perubahan apapun pada situs untuk sekarang dan yang lebih penting, bahwa Picnik akan tetap tersedia dengan semua mitra saat ini, tapi mereka tidak membuat jaminan apapun. Ini adalah masalah besar bagi Flickr, dimana Picnik adalah aplikasi editing utama dan kedua layanan terintegrasi cukup baik. Picnik juga sudah lama tersedia dalam Yahoo Mail. Tampaknya ini akan menyulut persaingan lebih ketat antara pihak Yahoo dan Google nantinya.

Picasa adalah salah satu dari beberapa layanan web yang sangat mengandalkan aplikasi desktop untuk menangani manajemen, mengedit dan mengupload foto massal. Dengan Picnik, pengguna dapat melakukan editing dasar secara online, jadi ada sedikit kebutuhan untuk aplikasi desktopnya. Menimbang bahwa Google Chrome OS nantinya hanya akan berkutat di browser saja, ini adalah tindakan tepat pihak Google untuk menjadikannya alat editing nantinya.

"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

MeeGo, Sistem Operasi Baru Hasil Penggabungan Moblin & Maemo

Merujuk pada keberhasilan yang diraih oleh pihak Google yang telah lebih dulu membesut Android sebagai sistem operasi Open Source ternyata membuat pihak lain tak mau ketinggalan. Terbukti dari kegigihan yang dijalani oleh pihak Intel dan Noki yang baru saja meluncurkan sistem operasi mobile hibrid terbaru yang juga open source bernama MeeGo.

Menariknya sistem operasi ini bukanlah sistem operasi yang benar-benar baru melainkan merupakan kolaborasi dari dua sistem operasi yaitu Moblin dan Maemo.
Kai Oistamo, wakil direktur dari Mobile Phones baru saja mengumumkan telah menggabungkan kinerja Nokia dan Intel untuk mengerjakan MeeGo bersama-sama dimana kedua kekuatan sistem operasi Moblin dan Maemo pun berembuk menjadi satu.

Sistem operasi MeeGo ini sendiri memang ditujukan untuk sistem operasi mobile, netbook, tablet serta TV yang mana ditujukan untuk menghentikan fragmentasi pasar yang selama ini dikuasai oleh pihak Apple dan Google. Sistem operasi ini menggunakan framework QT sehingga nantinya aplikasi MeeGo dapat digunakan untuk handset Symbian dan Maemo juga.

“MeeGo adalah sistem operasi open source, proyek Linux yang juga bereksperimen dengan proyek Moblin yang dipimpin oleh Intel, serta Maemo yang dikembangkan oleh Nokia. Keduanya akhirnya disatukan menjadi satu sistem operasi open source. MeeGo mengintegrasikan pengalaman dan kemampuan dari dua ekosistem berbeda, yang mana menggabungkan antara teknologi komunikasi dan komputasi. Proyek MeeGo membentuk dasar-dasar teknis untuk mengusung platform generasi berikutnya dan akan digunakan untuk perangkat-perangkat mobile.” seperti yang diutarakan di situs resmi MeeGo.

MeeGo memadukan kelebihan yang dimiliki oleh Maemo dan Mobile untuk platform yang nantinya bisa menggeber arsitektur perangkat dengan multi processor. MeeGo akan di-host oleh Linux Foundation dan diatur dengan menggunakan praktik-praktik model terbaik dalam pengembangan sistem operasi open source. Kabarnya perangkat berbasis MeeGo pertama kalinya akan segera diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2010 ini.

"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

iPhone OS 4.0 Bakal Mendukung Multitasking?


Salah satu kekurangan utama Apple iPhone dan iPod Touch adalah tidak adanya dukungan multitasking aplikasi sehingga apabila kita sedang main game dan menerima telepon atau ingin memainkan musik, kita harus keluar terlebih dahulu dari aplikasi game tersebut dan menutupnya.

Tetapi memang Apple tetaplah perusahaan yang memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumennya, hal ini terbukti dengan rencanya update software untuk sistem operasi iPhone OS 4.0 yang akan mengizinkan aplikasi berjalan bersamaan dan juga di background. Informasi ini didapat dari AppleInsider yang mendapat dari orang yang cukup bisa dipercaya untuk mengetahui kemungkinan pengembangan teknologi Apple ini.

Dan untuk user interface, sepertinya akan menggunakan teknologi seperti multi-tasking manager yang sudah ada di Mac OS X.

Sebenarnya secara intinya, iPhone OS sudah mampu mendukung multitasking, hanya saja masih dibatasi untuk aplikasi pihak ketiga, dan hanya aplikasi internal iPhone yang diperbolehkan berjalan di background, contohnya SMS, email, iPod, voice recorder .
Adanya pembatasan ini membuat banyak aplikasi pihak ketiga tidak berjalan maksimal sebagaimana mestinya.

Kelebihan pembatasan multitasking saat ini dari Apple adalah memungkinkan aplikasi berjalan secara maksimal dalam menggunakan sumber daya yang ada dan lebih menghemat batere karena adanya aplikasi berjalan di background akan menambah boros batere.

"Sumber: http://www.beritateknologi.com/ "

Facebook Dan Tali Silaturahmi

Ketika seseorang menyebutkan kata Facebook atau FB, mungkin sudah tak ada lagi orang yang aneh mendengarnya. Di Indonesia tak hanya para remaja yang memiliki akun di facebook, para orang-orang tua, pengusaha dan lain sebagainya juga turut meramaikan jejaring sosial yang satu ini. Penggunaan serta fasilitas yang mudah digunakan juga menjadi salah satu penyebab mengapa facebook banyak digandrungi oleh berbagai orang dari berbagai kalangan. Mulai dari lapisan masyarakat menengah ke atas, sampai masyarakat menengah kebawah.

Sebagai tempat berkumpulnya para jaringan, seperti halnya sebuah koin, facebook juga memiliki dua sisi yang berbeda. Bisa dibilang, sisi positif dan sisi negatif yang saling mengisi kekurangan serta kelebihan dari facebook itu sendiri.

Sisi positif
Facebook menjadikan Anda lebih percaya diri dalam bergaul dengan orang-orang meskipun dalam dunia maya. Bila dalam diri Anda melekat sifat pemalu, di facebook sifat tersebut dapat tertutupi karena Anda akan berinteraksi dengan jaringan atau teman-teman Anda melalui kata dalam layar monitor. Selain sebagai tempat berinteraksi dengan jaringan, Anda dapat menggunakan facebook sebagai sarana reuni atau mencari kawan lama Anda. Teman sekolah, kuliah bahkan mungkin teman kenalan Anda di dunia nyata maupun maya. Menyenangkan bukan? Facebook juga kerap digunakan oleh para pemilik akunnya untuk bercerita atau menuangkan apa yang saat itu mereka rasakan dengan cara menulis status yang bisa dikomentari oleh teman-teman Anda dan status ini dapat diubah setiap waktu. Tak hanya itu, chatting dengan teman-teman yang sedang online juga menjadi salah satu alternatif komunikasi yang bisa Anda nikmati ketika Anda merasa bosan lama menunggu komentar status dari teman-teman Anda.

Sisi negatif
Tak hanya bernilai positif, facebook juga mendapatkan penilaian negatif dari sebagian orang. Mengapa demikian? Karena tak ada mesin penyaring kata, pengguna facebook sering kali menggunakan kata-kata senonoh, kasar atau kurang sopan untuk menjadikan status facebook atau mengomentari status teman yang lain. Selain itu, tak sedikit pula orang yang membuat album foto facebook dan mengisinya dengan foto-foto yang mengandung unsur pornografi.

Terlepas dari kedua sisi tersebut, facebook kerap kali menjadi tempat pertemuannya kisah kasih asmara antar dua manusia. Tak jarang orang-orang berkenalan melalui facebook kemudian entah karena berbagai macam alasan menjadikan keduanya saling jatuh hati dan menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi. Selain sebagai pengikat tali silaturahmi, Anda juga dianjurkan untuk berhati-hati ketika menggunakan jejaring sosial ini. Salah-salah tali silatuhmi yang telah Anda ikat erat justru terancam renggang atau lebih parahnya ‘putus’ hanya karena facebook. Bagaimana bisa? Banyak dijumpai, pasangan yang tengah berpacaran, bertunangan atau yang sudah menikah sekalipun asyik berkomunikasi dengan teman-teman facebook, hal ini tak menutup kemungkinan untuk mengenal orang-orang baru dengan karakter baru atau orang lama namun dengan tampilan baru dari segala penjuru untuk berkenalan dan saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Terkadang karena kurang bisa mengendalikan diri, orang tak segan bermesraan dengan cara menulis di dinding lawan jenis atau memberi komentar-komentar dengan kalimat manis. Atau lebih parah lagi mengganti status yang tengah menikah, atau berpacaran menjadi status lajang. Hal ini tentunya dapat mengakibatkan orang-orang yang sedang menjalin hubungan menjadi cemburu dan keliru menilai segala sesuatu kemudian memilih untuk memutuskan hubungan yang telah lama terjalin. Bukankah hal ini menjadi memprihatinkan? Untuk itu Anda yang memiliki akun facebook diharapkan jauh lebih hati-hati menggunakan situs jaringan ini. Jangan sampai hal yang tidak Anda inginkan menjadi kenyataan.



Waspadai Dampak Facebook bagi Siswa

Pengguna Facebook yang masih sekolah berhati-hatilah!
Menurut studi yang dilakukan oleh Ohio State University, semakin sering Anda menggunakan Facebook, semakin sedikit waktu Anda belajar dan semakin buruklah nilai-nilai mata pelajaran Anda.

Begitu tertulis dalam laporan studi yang mengambil sampel 219 mahasiswa Ohio State University tersebut. Namun penulis laporan mengatakan, laporannya hanya memperlihatkan kemungkinan hubungan antara penggunaan Facebook dan menurunnya nilai-nilai yang Anda peroleh di sekolah.

Faktanya, jika Anda pengguna Facebook, kemungkinan besar Anda selalu ingin mengetahui status yang dikabarkan oleh teman-teman Anda. Kenikmatan semangkuk baso, asyiknya irama jazz, foto-foto pesta teman-teman dekat Anda, dan pertanyaan-pertanyaan yang berharap mendapatkan komentar karena Anda ingin memastikan seseorang di jaringan pertemanan Anda sedang membaca tulisan Anda memang sangat menggoda hati dan juga menyita waktu Anda. Akhirnya, Anda mungkin terpicu untuk menulis hal-hal tak penting, membaca hal-hal sepele, dan juga berpikir secara tak cerdas.

Untunglah bukan itu yang dilaporkan oleh peneliti Ohio State University. Namun disebutkan bahwa 65% mahasiswa setiap hari mengakses Facebook minimal satu kali dan menghabiskan setidaknya satu jam di laman tersebut. Yang menarik, 79% dari pengguna Facebook merasa bahwa menggunakan laman tersebut tidak mempengaruhi kualitas pekerjaan mereka. Namun yang terpengaruh adalah nilai ujian.

“Ini ibarat perbedaan antara dapat nilai A dan B,” kata Aryn Karpinski, peneliti Ohio State yang menanyai 219 mahasiswa untuk penelitiannya.

5 Cara Mudah Menghafal

Setiap kita punya masalah dalam mengingat ada dua hal yang perlu diperhatikan, pertama apakah hal tersebut belum pernah terekam dalam ingatan kita atau hal tersebut sudah pernah terekam namun kita tidak bisa mengumpulkannya kembali dalam pikiran kita menjadi sebuah ingatan.

Karena kita bisa saja sudah merekam sesuatu kedalam pikiran kita namun tidak bisa mengumpulkan kembali menjadi sebuah ingatan. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya, tetapi faktor utamanya adalah cara mengingatnya dan stress

Ada lima cara yang bisa kita gunakan untuk mengingat sesuatu, empat diantaranya untuk melatih cara merekam memori dan satu sisanya melatih untuk mengingatnya, yaitu:

1. Memecahnya

Mungkin ini adalah cara lama dalam mengingat sesuatu. Jadi dalam metode ini kita akan memecah apa yang kita ingat kedalam bagian yang lebih kecil agar mudah dalam ‘merekamnya’.

Metode ini baik digunakan untuk mengingat data dalam bentuk angka, seperti nomor telepon, nomor KTP, atau lainnya.

Contoh:

a. Urutan nomor telepon 0229155783 akan lebih mudah direkam jika kita mengelompokannya menjadi 022,915,57,83 atau 022,91,55,783.

b. Kata seperti Matematika bisa dipecah menjadi Ma+Tema+Tika, Together bisa dipecah menjadi To+get+her.

c. List apel, mentimun, kertas, tinta, sawi, pisang, anggur, buncis, stapler, jeruk. Dapat lebih mudah diingat dengan cara di urutkan dan dipecahkan seperti ini:

Apel, pisang, anggur, jeruk, sawi, mentimun, buncis, kertas, tinta, stapler.

à 4 buah, 3 sayur, 3 peralatan kantor

Para peneliti dalam psikologi menemukan bahwa kapasitas daya ingatan pendek manusia atau Short Term Memory (STM) untuk manusia adalah 7±2 artinya pada kisaran 5-9 saja yang dapat diingat. Jadi harus diingat hal tersebut pada saat kita akan memecah sesuatu untuk direkam.

2. Menyanyikan

Cara ini adalah yang paling popular dan sudah lama dipakai, yaitu dengan cara menyanyikan apa yang akan kita ingat. Tidak terikat dengan jenis musik apa dan bagaimana memecahnya, pastinya jadi menyenangkan. Kalau kita lihat di film-film kolosal china, kita sering melihat cara ini dipergunakan dalam membaca sesuatu.

Cara ini selain efektif juga membuat kita semakin kreatif, karena kita terlatih untuk membuat sesuatu kedalam nyanyian.

3. Mediasi/Menjembatani

Dalam metode ini, sesuatu untuk menjembatani ditambahkan kepada apa yang akan kita rekam kedalam pikiran. Metode ini baik digunakan untuk menghubungkan beberapa kata atau materi yang bisa disederhanakan kedalam beberapa kata yang berhubungan.

**saya bingung contohnya dalam bahasa Indonesia, ada yang bisa kasih contoh? silahkan baca artikel aslinya**

4. “Pembacaan” sebelum tidur

Pada teknik ini, kita berusaha mengingat apa yang sudah kita rekam sesaat sebelum tidur. Pemikiran yang kita lakukan sebelum tidur akan menyusun informasi dengan cara yang sistematik dan efektif pada saat kita tidur. Psikolog hampir selalu menemukan, jika seseorang memikirkan masalahnya sesaat sebelum tidur, seringkali ada solusi yang baik dikeesokan harinya.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Buat suasana hati dan pikiran kita sesantai mungkin

b. Tuliskan kedalam kertas, hal-hal yang perlu diingat diatas selembar kertas.

c. Bacakan itu dengan keras (jika mungkin) satu atau dua kali dan coba mengingatnya dua atau tiga kali (apa yang sebelumnya kita baca).

d. Lalu pergilah tidur tanpa mencemaskan sesuatu atau memikirkan sesuatu.

Maka kamu akan mengingat hal itu lebih baik dan dapat dengan mudah untuk diingat kembali saat membutuhkannya.

5. Mencoba dengan cara “tidak mencoba”

Setiap dari kita mengaplikasikan metode-metode ini, baik sadar atau tidak sadar dalam kehidupan sehari-hari. Kadang saat kita mencoba untuk mengingat kembali apa yang pernah kita ingat atau rekam kedalam pikiran kita, tapi tidak bisa. Lalu kita memaksa pikiran kita untuk mengingatnya berulang-ulang, tetapi tidak bisa juga.

Untuk mengatasi situasi seperti ini, abaikan saja dengan melakukan aktifitas lain. Pada saat yang tepat, tiba-tiba apa yang tadi kita coba ingat muncul ke permukaan. Mengapa begitu? Karena informasi yang kita cari terhalang untuk keluar, dan pada saat kita berhenti mencoba mengingatnya, otak kita tetap mencarinya dan jika informasi tersebut ditemukan, otak menunggu penghalang tersebut hilang untuk memberitahukannya kepada kita. Itulah saat dimana stress menghalangi proses pemanggilan informasi (mengingat) kita.

Karena itu, penting sekali setiap kita untuk bisa mengatur atau memanage stress. Karena hal itulah yang kerap kali menghalangi kita untuk mengingat, atau mendapatkan informasi dari apa yang sudah kita rekam.

Saran saya jika ingin menghindari stress adalah, bukan dengan relaksasi ke panti pijat atau clubbing, lebih baik kita memiliki hubungan yang baik dengan Sang Pencipta, serta olah raga yang cukup untuk tetap memiliki tubuh yang sehat. Atau ada ga cara lain untuk mengingat??


Sejarah Facebook

Facebook ditemukan oleh seorang mantan mahasiswa Harvad bernama Mark Zuckerberg. Awalnya Facebook diperuntukan mahasiswa Harvard sebagai media untuk saling mengenal. Namun sejak dilunccurkan pada tanggal 4 februari Facebook langsung menadapat respon positif dari penggunanya. Terhitung dua minggu sejak keberadaannya hampir separuh mahasiswa Harvard telah bergabung dalam situs ini.

Seperti yang dikatakan Rizal Akbar(2008,3) "Dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan, separuh dari semua mahasiswa Harvard telah mendaftar dan memiliki account di Facebook. Tak hanya itu, beberapa kampus lain di sekitar Harvard pun meminta untuk dimasukkan dalam jaringan Facebook." (diunduh dari publishedmind.blogspot.com, 4 Maret 2009) Karena Mark Zuckerberg tidak mampu melayani permintaan dari kampus-kampus lain para pengguna Facebook, maka dari itu dia meminta bantuan kepada dua orang temannya. Alhasil setelah empat bulan sejak diluncurkannya Facebook telah memiliki tiga puluh kampus dalam jaringannya. Kemudian mereka pun pindah ke Palo Alto, sebuah kota yang terletak di bagian barat Amerika yaitu pada negara bagian California, dan menyewa partemen di sana.

Setelah beberapa minggu di Palo Alto, Mark bartemu dengan Sean Parker (cofounder Napster). Napster adalah situs yang berhubungan dengan dunia musik dimana anda dapat men-download lagu maupu memutar musik secara on-line . Dari hasil pertemuaan itu Parker pun setuju untuk bekerja sama dengan Mark. Akhirnya Parkerpun pindah ke apartemen Facebook untuk mengembangkannya. Tak lama setelah itu Parker pun berhasil menggaet Peter Thiel (cofounder Paypal) sebagai investor pertamanya. Paypal adalah sebuah situs yang menawarkan pembeliaan secara on-line menggunakan kartu kredit. Investor pertama ini menginvestasikan uangnya tak tanggung-tanggung yaitu sebesar 500 ribu U$ untuk mengembangkan Facebook.

Jumlah pengguna Facebook terus meninggkat. Hal itu menyebabkan Friendster, situs sejenis yang telah populer lebih dahulu, ingin membelinya. Friendster pun mengajukan tawaran sebesar 10 juta U$ pada pertengahan tahun 2004 untuk membeli Facebook dari Mark Zuckerberg. Namun Mark Zuckerberg pun menolak tawaran itu. Penolakan itu tak menjadikan Mark Zuckerberg menyesali tindakannya karena setela itu Accel Partners memberikan sokongan dana sebesar 12,7 juta U$ sebagai investasi untuk mengembangkan Facebook. Hal tersebut sebagimana diungkapkan oleh Rizal Akbar(2008,3): "Zuckerberg sama sekali tidak menyesal menolak tawaran tersebut sebab tak lama setelah itu Facebook menerima sokongan dana lagi sebesar 12.7 juta US Dollar dari Accel Partners." ((diunduh dari publishedmind.blogspot.com, 4 Maret 2009) Pada September 2005 Facebook mengembangkan jaringannya. Pada waktu itu Facebook tidak hanya dapat diakses oleh oleh mahasiswa saja tapi siswa SMU pun dapat mengaksesnya. Tak lama setelah itu Facebook melebarkan sayapnya sehingga para pekerja kantoran pun dapat menikmati Facebook. Pada akhirnya ditahun 2006 bulan September Faceebook dapat dinikmati siapa pun penggunanya asalkan mereka memiliki alamat e-mail.

Mark Zuckerberg tidak hanya menolak tawaran yang telah diberikan oleh Friendster, dia juga menolak penawar-penawar top lainnya yaitu dari yahoo dan Viacom. Rizal Akbar(2008,3) menguraikan : "Selain menolak tawaran dari Friendster seharga 10 juta US Dollar, Zuckerberg juga pernah menolak tawaran dari Viacom yang ingin membeli Facebook seharga 750 juta US Dollar, dan tawaran dari Yahoo yang ingin membeli Facebook seharga 1 milyar US Dollar." (diunduh dari publishedmind.blogspot.com, 4 Maret 2009)

Pada akhirnyadi tahun 2007 pengguna Facebook bertambah 200 ribu pengguna tiap harinya. Bahkan terdapata lebih dari 25 juta pengguna aktif tiap harinya.

Facebook ditemukan oleh seorang mantan mahasiswa Harvad bernama Mark Zuckerberg. Awalnya Facebook diperuntukan mahasiswa Harvard sebagai media untuk saling mengenal. Namun sejak dilunccurkan pada tanggal 4 februari Facebook langsung menadapat respon positif dari penggunanya. Terhitung dua minggu sejak keberadaannya hampir separuh mahasiswa Harvard telah bergabung dalam situs ini.

Seperti yang dikatakan Rizal Akbar(2008,3) "Dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan, separuh dari semua mahasiswa Harvard telah mendaftar dan memiliki account di Facebook. Tak hanya itu, beberapa kampus lain di sekitar Harvard pun meminta untuk dimasukkan dalam jaringan Facebook." (diunduh dari publishedmind.blogspot.com, 4 Maret 2009) Karena Mark Zuckerberg tidak mampu melayani permintaan dari kampus-kampus lain para pengguna Facebook, maka dari itu dia meminta bantuan kepada dua orang temannya. Alhasil setelah empat bulan sejak diluncurkannya Facebook telah memiliki tiga puluh kampus dalam jaringannya. Kemudian mereka pun pindah ke Palo Alto, sebuah kota yang terletak di bagian barat Amerika yaitu pada negara bagian California, dan menyewa partemen di sana.

Setelah beberapa minggu di Palo Alto, Mark bartemu dengan Sean Parker (cofounder Napster). Napster adalah situs yang berhubungan dengan dunia musik dimana anda dapat men-download lagu maupu memutar musik secara on-line . Dari hasil pertemuaan itu Parker pun setuju untuk bekerja sama dengan Mark. Akhirnya Parkerpun pindah ke apartemen Facebook untuk mengembangkannya. Tak lama setelah itu Parker pun berhasil menggaet Peter Thiel (cofounder Paypal) sebagai investor pertamanya. Paypal adalah sebuah situs yang menawarkan pembeliaan secara on-line menggunakan kartu kredit. Investor pertama ini menginvestasikan uangnya tak tanggung-tanggung yaitu sebesar 500 ribu U$ untuk mengembangkan Facebook.

Jumlah pengguna Facebook terus meninggkat. Hal itu menyebabkan Friendster, situs sejenis yang telah populer lebih dahulu, ingin membelinya. Friendster pun mengajukan tawaran sebesar 10 juta U$ pada pertengahan tahun 2004 untuk membeli Facebook dari Mark Zuckerberg. Namun Mark Zuckerberg pun menolak tawaran itu. Penolakan itu tak menjadikan Mark Zuckerberg menyesali tindakannya karena setela itu Accel Partners memberikan sokongan dana sebesar 12,7 juta U$ sebagai investasi untuk mengembangkan Facebook. Hal tersebut sebagimana diungkapkan oleh Rizal Akbar(2008,3): "Zuckerberg sama sekali tidak menyesal menolak tawaran tersebut sebab tak lama setelah itu Facebook menerima sokongan dana lagi sebesar 12.7 juta US Dollar dari Accel Partners." ((diunduh dari publishedmind.blogspot.com, 4 Maret 2009) Pada September 2005 Facebook mengembangkan jaringannya. Pada waktu itu Facebook tidak hanya dapat diakses oleh oleh mahasiswa saja tapi siswa SMU pun dapat mengaksesnya. Tak lama setelah itu Facebook melebarkan sayapnya sehingga para pekerja kantoran pun dapat menikmati Facebook. Pada akhirnya ditahun 2006 bulan September Faceebook dapat dinikmati siapa pun penggunanya asalkan mereka memiliki alamat e-mail.

Mark Zuckerberg tidak hanya menolak tawaran yang telah diberikan oleh Friendster, dia juga menolak penawar-penawar top lainnya yaitu dari yahoo dan Viacom. Rizal Akbar(2008,3) menguraikan : "Selain menolak tawaran dari Friendster seharga 10 juta US Dollar, Zuckerberg juga pernah menolak tawaran dari Viacom yang ingin membeli Facebook seharga 750 juta US Dollar, dan tawaran dari Yahoo yang ingin membeli Facebook seharga 1 milyar US Dollar." (diunduh dari publishedmind.blogspot.com, 4 Maret 2009)

Pada akhirnyadi tahun 2007 pengguna Facebook bertambah 200 ribu pengguna tiap harinya. Bahkan terdapata lebih dari 25 juta pengguna aktif tiap harinya.

 
/*SEO smart link */